Minggu, 23 Januari 2011

"Pukul 1 bukan 12"

Kekasih, 

 
Ada beberapa hal yang kamu harus tahu. Yang pertama, kenapa aku tulis blog ini ? itu karena aku kekasihmu yang paling romantis dan aku yakin kamu setuju dengan itu. Kamu tahu, kalau tidak akan ada lagi perempuan sepertiku. Selalu kasih bunga mawar disetiap bulan di tanggal jadi kita. Selalu bbm kamu meskipun itu juga tidak begitu penting. Misalnya : “ sayang, kamu dimana? Udah makan belom? Minum vitaminnya yah. “ hal inikah yang membuatmu jatuh cinta sama aku yang begitu manis? Aku yang selalu rindu dengan bau-mu, aku yang selalu menciummu meskipun seharian penuh kamu berkeringat dan bau matahari, yakin deh hamster-ku bisa lebih wangi dari kamu, sayang. Aku yang selalu bicara dengan nada manja, aku tahu kalau seharian itu aku diam, kamu pasti kebingungan aku kenapa. Aku yang kekanak-kanakan, kamu terkadang bingung hadapi sifatku, tingkah laku-ku. Maaf yah, kalau memang seperti inilah aku yang memang belum bisa jadi yang terbaik untukmu. Cinta sejati itu menerima segala kekurangan dan membuat kekurangan itu seolah-olah tidak ada. Darimu aku belajar untuk lebih dewasa menilai cinta, darimu aku belajar lebih dewasa melihat masa depan, darimu aku belajar untuk mencintai segala sesuatunya itu sepenuh hati. 



Kamu,

 Kamu yang paling baik, kamu yang paling pengertian, kamu yang mencintaiku apa adanya, kamu yang tidak pernah memarahiku meskipun aku salah, kamu yang pemaaf, kamu yang selalu berusaha membahagiakan aku, kamu yang buat aku selalu tertawa, kamu yang paling sabar, kamu yang selalu aku sayang dan aku cinta. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik dihidup ini untukmu, semoga kamu sehat selalu, murah rezeki, sukses selalu, semoga kamu bisa selalu mencintai perempuan ini dan membuatnya bahagia , sebagaimana aku akan selalu mengasihimu dan memelukmu erat disaat senang ataupun susah.

Saatnya untuk bilang,






 
Happy Birtday aminaaa.. love you.. muuaaccchhh..i hope you like this. = )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar